fbpx
Jasa Pengurusan SKUP
Jasa Pengurusan SKUP

 

SKUP

Pentingnya SKUP bagi perusahaan MIGAS ibarat seperti KTP bagi WNI, kondisi ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh perusahaan jasa pengurusan SKUP. Tanpa SKUP, perusahaan MIGAS tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan proyek atau lelang.

Pada dasarnya, mengurus SKUP bisa perusahaan lakukan seorang diri cukup kirim perwakilan saja. Namun alangkah bijaksananya apabila perusahaan memilih perusahaan jasa SKUP yang memenuhi seluruh kriteria berikut.

Mengapa pilih jasa pengurusan SKUP?

1. Profesional dan Transparan

Mereka yang bekerja pada perusahaan jasa dibimbing dengan sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik mengingat kepuasan pelanggan adalah segalanya. Salah satunya jasa pembuatan SKUP yang semua tenaga kerjanya lahir dari latar belakang pendidikan yang baik dan berpengalaman tinggi.

Mereka tidak hanya menjunjung tinggi profesionalisme tapi juga transparansi. Anda tidak perlu khawatir merugi ketika bekerja sama dengan jasa pengurusan SKUP MIGAS. Perusahaan jasa SKUP memiliki mutu tinggi baik dari SDA maupun SDM-nya.

2. Mengenal dengan baik SKUP termasuk isu terbaru

SKUP  bukan jenis sertifikat yang wajib diurus oleh setiap masyarakat sebagaimana KTP atau KK. Namun menolak pembuatan SKUP bagi perusahaan MIGAS sama saja menghambat pertumbuhan perusahaan. Pilih perusahaan jasa berpengalaman yang mengenal dengan seksama struktur hingga prosedur SKUP.

3. Proses lebih cepat dan meyakinkan

Mengurus SKUP tanpa bantuan jasa profesional bisa menghabiskan waktu lebih banyak karena satu dan beberapa alasan. Sebaliknya, menggunakan jasa pembuatan SKUP jauh lebih praktis dan efisien. Seluruh proses berada dalam kendali perwakilan perusahaan jasa SKUP.

Manfaat urus SKUP bagi perusahaan

Hal yang lumrah ketika masyarakat awam tidak memahami apa fungsi dan manfaat mengurus SKUP. Namun perusahaan MIGAS konstruksi, industri atau non konstruksi wajib memahaminya dengan baik karena terlibat secara langsung. Selengkapnya mengenai manfaat SKUP simak berikut ini:

1. Boleh ambil bagian proyek atau lelang

Jasa pengurusan SKUP terbaik memberikan beberapa penjelasan atau konsultasi terhadap klien mereka. Salah satu poin yang menjadi pembahasan adalah manfaat SKUP yang memungkinkan peserta mengikuti proyek atau lelang.

Menariknya, tender atau lelang yang bisa diakses oleh perusahaan pemegang SKUP sangat beragam mulai dari perusahaan swasta, asing hingga BUMN. Makin banyak jumlah lelang atau tender yang perusahaan menangkan makin besar pula profit dan reputasi yang diperoleh.

2. Terdaftar pada APDN Direktorat MIGAS

Perusahaan yang sudah mengurus SKUP namanya akan langsung terdaftar pada APDN Direktorat MIGAS. Langkah ini membuka jalan perusahaan untuk menemukan mitra kerja yang baik juga sesuai kebutuhan.

3. Memperoleh kepercayaan dari lingkungan MIGAS

Perusahaan yang memiliki SKUP artinya telah memenuhi seluruh persyaratan termasuk lolos survei dan evaluasi. Jangan terkejut ketika perusahaan Anda pada akhirnya menerima kepercayaan lebih dari lingkungan MIGAS. Ini menandakan, mutu, tenaga ahli dan elemen lain pada perusahaan cukup ideal.

4. SKUP MIGAS berlaku selamanya

Salah satu fakta menarik dari SKUP adalah masa berlakunya yang seumur hidup terkecuali jika ada perbaikan data. Berbanding terbalik ketika perusahaan mengurus SKT MIGAS, sertifikat tersebut hanya berlaku maksimal 6 tahun lamanya.

Besarnya manfaat yang perusahaan MIGAS terima pasca mengurus SKUP sangat beragam. Maka setelah mengetahui fakta tersebut, masihkah Anda menunda-nunda? Siapkan semua dokumen persyaratannya atau hubungi langsung perusahaan jasa SKUP.

Berikan tanggung jawab pengurusan SKUP pada tenaga ahli dan profesional. Sebagai pengguna jasa, Anda hanya perlu memonitor dan terlibat saat dibutuhkan. Hingga jasa pengurusan SKUP berhasil menerima sertifikat yang Anda butuhkan tersebut.

Baca Juga : Solusi Mudah Mendapatkan Surat Ijin Usaha

INFO LEBIH DETAIL UNTUK PEMBUATAN DAN PERPANJANGAN BISA MENGHUBUNGI KAMI :

CALL / WA : +62811-1280-843 Catur Iswanto

Email : info@konsultanindustri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *