0811-1280-843

+62172741380

jasa Mendirikan SPBU Pertamina

Ingin menjadi mitra SPBU artinya mengenal dengan baik seluruh prosedur mendirikan SPBU Pertamina yang pemerintah tetapkan. Mulai dari rangkaian pengumpulan berkas persyaratannya hingga proses verifikasi lapangan oleh tenaga ahli Pertamina. Supaya lebih memahami bagaimana tahapan mendirikan SPBU Pertamina simak informasinya berikut.

Rangkaian prosedur mendirikan SPBU Pertamina

  1. Menyerahkan Dokumen Administrasi Persyaratan

Prosedur pertama adalah input data atau penyerahan dokumen administrasi lengkap dari pemohon pada pihak Pertamina. Jenis persyaratan dokumen yang diminta seperti memenuhi kualifikasi identitas pribadi yakni sebagai WNI.

Pemohon juga wajib melampirkan KTP, NPWP, status hak tanah, akta pendirian dan masih banyak lagi. Silahkan Anda bertanya perihal persyaratan lengkap pendirian SPBU Pertamina pada jasa pengurusan izin mendirikan SPBU. Sebagai penyedia jasa mereka memiliki banyak pengalaman dan wawasan pada bidang ini.

  1. Mengikuti Proses Verifikasi Tahap Pertama

Prosedur mendirikan SPBU Pertamina terbaru tidak hanya berdasarkan pada kelengkapan administrasinya saja. Sebagai pemohon Anda juga wajib mengikuti dan memenuhi proses verifikasi tahapan pertama.

Verifikasi tahapan pertama yang kami maksud antaranya adalah penilaian kesiapan finansial dan kesiapan lahan. Tujuan utama dari verifikasi ini guna menilai seberapa jauh kesiapan pemohon perihal pendanaan dan kepemilikan hak lahan.

Apakah Anda sudah memenuhi syarat atau belum? Pemohon yang tidak memenuhi syarat kesiapan finansial atau kesiapan lahan wajib melakukan revisi hingga berhasil memenuhi seluruh persyaratannya.

  1. Mengikuti Proses Verifikasi Lapangan

Usai berhasil melalui kedua prosedur sebelumnya tahapan terakhir yang harus Anda lakukan adalah mengikuti proses verifikasi lapangan. Verifikasi ini berguna untuk menyesuaikan antara data di buku dengan data di lapangan. Apakah pemohon telah menuliskan data yang akurat atau tidak?

Semua variabel penilaian tersebut harus memenuhi ambang batas penilaian Pertamina jika pendaftaran Anda ingin berhasil. Supaya prosedur mendirikan SPBU berjalan dengan lancar dan memberikan hasil positif bergabunglah dengan perusahaan jasa pengurusan izin SPBU.

Wawasan mereka tentang prosedur mendirikan SPBU Pertamina terlengkap dan terupdate. Mereka juga sangat berpengalaman sehingga mampu meluluskan registrasi klien dengan mudah dan cepat.

Macam-macam bentuk kerja sama kemitraan SPBU Pertamina

Tahukah Anda jenis kerja sama yang hendak Anda lakukan ketiga gabung bersama Pertamina? Informasi lengkapnya simak berikut ini:

  1. CODO

SPBU CODO merupakan program atau layanan kerja sama yang Pertamina berikan dengan berbagai pihak. Bentuk kerja sama ini memiliki peraturan yang lengkap dan rumit.  Pertamina menggunakan lahan milik individu maupun perusahaan tertentu untuk membangun SPBU mereka.

  1. DODO

Rancangan kerja sama berikutnya dikenal sebagai SPBU DODO. Inilah rancangan bisnis yang banyak digemari masyarakat belakangan ini. Melalui SPBU DODO Anda bisa terjun langsung untuk membangun SPBU sendiri pada lahan yang Anda punya.

Besaran keuntungan yang diberikan oleh SPBU CODO dan SPBU DODO tergantung oleh beberapa hal. Apabila Anda melihat prospek pendapatan yang sangat besar kami anjurkan untuk memiliki kerja sama SPBU DODO. Sehingga seluruh pendapatan yang masuk ke SPBU menjadi hak milik Anda bukannya milik Pertamina.

Demikianlah informasi sederhana tentang bentuk kerja sama SPBU Pertamina berikut seluruh prosedurnya. Semoga informasi yang telah kami sampaikan tersebut dapat membantu Anda memantapkan rencana untuk membangun bisnis SPBU Pertamina.

Informasi lebih lengkap mengenai prosedur pengurusan pendirian SPBU Pertamina bisa Anda dapatkan dari situs penyedia jasa terpercaya. Hubungi dan manfaatkan jasa izin mendirikan SPBU guna memuluskan jalan Anda registrasi SPBU Pertamina.

Semakin bagus perusahaan jasa yang Anda pilih semakin besar pula kesempatan lulus pengajuan SPBU Pertamina. Selain itu, pemahaman penyedia jasa mengenai prosedur mendirikan SPBU Pertamina juga lebih luas dan mantap.

Baca Juga : Solusi Mudah Mendapatkan Surat Ijin Usaha

INFO LEBIH DETAIL UNTUK PEMBUATAN DAN PERPANJANGAN BISA MENGHUBUNGI KAMI :

CALL / WA : +62811-1280-843 Catur Iswanto

Email : info@konsultanindustri.com